Review Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Review Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Bismillaahirrohmaanirrohim…

Halo gaes, lama banget aku nggak nulisin channel adapun ‘beauty’ di blog ini yah. Hehee… cukuplah, kebetulan kemarin aku membeli komoditas facial foam yang aku cari-cari selepas unjuk iklannya di televisi. Tapi sayangnya di pasaran aku belum menemukannya, sih. Kesannya, aku nggak jadi beli dan baru kesampaian beli semalam itu. Karena juga, garnier sakura white yang biasanya aku pakai, udah habis stocknya.
So,

segala salahnya aku mencoba facial foam dengan varian white speed?

Simultan aja simak review-ku berikut ini ya gaes, hehehee…



GARNIER Light Complete White Speed Super Foam


Komoditas facial foam buncit yang belum ada produk terbarunya kembali, ialah Garnier ini dengan varian
Light Complete White Speed Super Foam. Dengan perkenalan awal lain, komoditas ini yaitu dagangan
TERBARU
jenis facial foam bermula Garnier.
Sreg iklan Ganier Super Foam
yang dibintangi oleh artis cakap Chelsea Islan produk ini produktif menghipnotis saya untuk bisa mencobanya. Dan akhirnya bisa tercapai saat ini. Hehhee


Kalau nggak semupakat separas eksploitasi gimana?

Alhamdulillah sejauh ini aku pas sekata dengan produk facial foam semenjak Garnier. Cuman untuk produk yang mengandung objek
lime,
ataupun lemon, aku kurang suka dan pernah nyoba, tapi hasilnya lebih suka yang sakura white. Bintang sartan, kalau tara-saingan nggak sejadi sebabat salahsatu produk atau udah pakai lama tapi jadinya loyal sama, mending hentikan pemakaian ya gaes. Mungkin bisa dicoba dengan produk Garnier facial foam varian beda.


Facial Foam maupun scrub nan lebih sekata?

Produk garnier variasi facial foam nan kupakai dekat semuanya facial foam ya jenis ‘foam’ dengan butiran subtil. Pernah sekali mencoba yang ‘scrub’ dan karenanya itu pipiku jadi sakit terus abang-biram bento gitu dah. Terus facial foamnya nggak aku pakai kemudian beli yang produk garnier varietas ‘foam’.

Baca :   Burung Decu Jantan Dan Betina

Udah cukup panjang, ketel intronya? Sekarang lanjut reviewnya ya gaes, lets’
check this out!!


Ilustrasi by Khoirur Rohmah




Review



GARNIER Light Complete White Speed Super Foam


Facial foam
BARU
terbit GARNIER ini diklaim berbenda menerangkan secara menyeluruh dengan Vitamin CG*, Pure Lemon essence dan NEW Purifying Morinaga Seed Extract. Sehingga gemuk menyetip hingga 10 lapisan make up dan polusi internal 1 kali bilas. Selain itu, Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini kembali diketahui mampu membuat wajah nampak besih seperti mana liang renik yang dapat bernapas demi menghasilkan kulit paras yang super nirmala, bening, dan kurat.

*under Garnier Light Complete franchise

Pengen adv pernah segala apa belaka 10 saduran make up sebagai halnya di atas? Kamu bisa liat dari ilustrasiku di bawah ini, yang juga tercantum kerumahtanggaan selongsong
Garnier Light Complete White Speed Super Foam.


Verifikasi :

Setelah memakai foam ini, sensasi yang kudapat hampir sebagai halnya menggunakan produk Garnier Facial Foam lainnya. Dan emang benar, minyak terlalu yang sering menghiasi roman saya pula boleh bersambung tangan internal sekali bilas. Lebih lagi pas bangun tidur sama sehabis pakai make-up. Aku nggak perlu pun kincah muka dengan facial foam dua kelihatannya. Karena biasanya suka-suka facial foam yang sekali penyimpangan, tapi minyak yang cak semau di hidung belum hilang sama sekali.

Nah, kalo Garnier Light Complete Super Foam ini, aku yakin untuk memakainya, tapi kembali penggunaan isinya cukup banyak bagi hasil yang lebih baik ya gaes. Itu jikalau aku ya. Hehee


Tekstur

Tekstur seperti mana sreg umumnya yang lembut dengan butiran kecil-kecil namun nggak bagi sakit di wajah saat diaplikasikannya.

Baca :   Download Cv Menarik Untuk Fresh Graduate


Kemasan

Kemasan
Garnier Light Complete White Speed Super Foam
ditutup dengan rencana tube seperti pada galibnya dan detail informasinya. Dominan warna kuning karena mengandung limau. Ketika pertama beli, aku udah nebak kalo ada target yang mengandung limau. Agak ragu pun mau beli. Tapi nggak nyangka, aku cukup setuju dengan produk ini.


Swatch

Saat dioleskan di tangan Foamnya kecil-kecil dengan warna birunya yang beda dari produk sebelumnya, karena merupakan rona palsu dari sekian varian produk Garnier lainnya.


Cara Pakai

Gunakan pada muka yang basah, bilas dengan air. hindari area netra.


Isi

Satu cangkang
Garnier Light Complete White Speed Super Foam
ini berisikan 50 ml foam bakal menjernihkan paras agar tampak steril, bening, dan cerah.


Harga :

Pas irit tapi lumayan tinggi harganya dibanding produk sebelumnya. Rp. 17.000,-


No. BPOM


NA. 18161202004 62908400

.

.

.

Oke gaes, itulah hasil review
GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED SUPER FOAM.
Semoga apa aja yang boleh aku bagikan puas laman ini, semoga bermanfaat dan boleh membantu kalian menemukan facial foam yang setuju dengan jangat wajah kamu. Kalau aku sendiri sih, sekata-cocok aja pakai ini, setelah pakai wajah patut kesat dan patra bersisa tidak tinggal di wajah, dan perlu dua siapa bilas lagi. Terus kalau lagi pakai make-up bersihinnya juga lewat terbantu dengan adanya facial foam ini. Meski mengandung korban limau yang lalu setakat sekarang masih ragu lakukan aku gunakan, tapi kalo yang super foam ini, aku suka. Heheee

Jangan lupa untuk tinggalkan komentar kalian di sumber akar ini ya, gaes.


Feel free to turun your comment.

~love

Erha


Baca :   Cara Pinjam Pulsa Ke Axis

Review Garnier Light Complete White Speed Super Foam

Source: https://www.rurohma.com/2017/07/review-garnier-light-complete-white-speed-super-foam.html

Check Also

Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris

forumbolt.com – Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris Bola.com, Jakarta – Pernikahan dianggap sebagai masa di …