Pintu Masuk Burung Walet Yang Benar

Pintu Masuk Burung Walet Yang Benar

Hallo salam budidaya walet yang masih setia berburu ilmu budidaya walet.kelihatannya ini kita mendapatkan pertanyaan dari inversi kita tentang berapa sih ukuran sepan lubang masuk ceceh walet yang disukai burung walet?

seperti yang diketahui sebelum membangun gedung walet banyak sekali hal hal penting budidaya ceceh walet yang perlu diketahui sebelum membangun gedung walet.

mengingat biaya nan tidak kerdil sebelum membangun gedung.

jika ia menyingkapkan ataupun membaca artikel ini maka pilihan anda sudah benar,anda tidak salah membuka kata sandang ini karena sebelum membangun gedung kita harus sempat segala segala yang mesti disiapkan sebagai halnya peralatan konstruksi,lubang masuk zakar,dan peralatan power amplifier yang menjadi sarana audio amplifier gedung walet.

takdirnya beliau asal asalan n domestik membentuk void atau lubang masuk kontol maka anda akan menyesal dikemudian waktu karena pasti anda akan merubah sekali lagi design void ataupun lubang masuk kontol tersebut.

relasi ada kebalikan memakai void atau lubang masuk titit yang katai.tujuan dari lubang timbrung kontol yang katai yakni sepatutnya elang malam tidak masuk kegedung walet.namun apa nan terjadi populasi membludak dan banyak burung walet yang membuat sarang didekat void atau rumah ceceh walet.

lama kelamaan void tersebut semakin sempit.sekiranya anda mau agar celepuk bukan masuk ataupun bertengger di void alias liang masuk zakar maka anda bisa gunakan duri salak yang dipasang di lubang masuk pelir atau void gedung walet.dengan menggunakan duri salak maka burung mambang akan takut bertengger di void karena mengalir perlahan-lahan kakinya garu duri salak.

prinsip lain menghindari burung mambang yaitu bisa memperalat bab robot atau halal dikenal dengan pintu kodrati konstruksi walet.portal otomatis ini sistem kerjanya memperalat timer yang boleh diset waktunya yakni pintu akan faali tertutup pada jam 19.00 malam sampai pukul 04.00 fajar.kaprikornus dengan prinsip seperti itu burung walet tidak bisa turut kedalam gedung.namun sistem ini juga mempunyai kekurangan dimana kekurangannya halal terjadi trouble alias pintu macet hasilnya burung tidak bisa keluar.

Baca :   Contoh Paper Quilling Sederhana

sekiranya dia kepingin menunggangi pintu otomatis maka anda harus membuat dua ki yaitu pintu otomatis dan pintu sementara.pintu tentatif dibikin dengan menggunakan terowongan yang katai saja.

terowongan masuk burung nan dianjurkan diatas lewat bagus dan baik digunakan zakar walet untuk bermanuver turut kedalam bangunan walet.

lakukan setiap seminggu sekali untuk berbuat pengontrolan bangunan pelir walet bakal memencilkan hama dan predator lainnya.

cak semau banyak sekali hama pengganggu yang gemar mengganggu burung walet seperti kecoa,kecoa suka makan sarang burung walet dan pada jadinya burung walet bertembuk.kalau sarang walet berlubang karuan harganya kembali juga turut turun lagi.karena sarang nan mahal atau katergori super masa ini dihargai seharga Rp 10.000.000 (dasa miliun) tiap-tiap kilogram.

selain hama kecoa hama pengganggu yakni tikus.tikus gemar makan daging momongan burung walet dan butuh walet dewasa.jadi ada baiknya sediakan racun tikus didalam gedung walet biar tikus ini bisa dia basmi sebelum meratah kalam walet.

Selain wereng tikus dan kecoa ada juga pemakan pengganggu nan protokoler menyusup kedalam bangunan walet yaitu kelelawar.sejajar halnya dengan tikus kelelawar ini juga suka makan daging walet.

sekian biaya siluman dan trik dari saja jikalau ada pertanyaan seputar budidaya walet silahkan anda tulis soal ada di ruangan komentar dibawah artikel ini.

salam sukses dunia walet

salam 10juta sekilo.

Pintu Masuk Burung Walet Yang Benar

Source: https://www.infokotapalu.com/2016/12/ukuran-lubang-masuk-burung-walet-yang.html

Check Also

Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris

forumbolt.com – Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris Bola.com, Jakarta – Pernikahan dianggap sebagai masa di …