Membuat Gantungan Sepeda Di Dinding

Membuat Gantungan Sepeda Di Dinding

Nanar Menyimpan Besikal? Ini 10 Rekomendasi Gantungan yang Cocok untuk Menyimpan Sepeda di Kondominium

Memiliki rumah dengan ukuran terbatas dan furnitur nan tidak sedikit seringkali menjadi kebobrokan tersendiri bagi sejumlah khalayak. Malar-malar jika Dia punya hobi yunior seperti bersepeda. Pasti sano bukan di mana akan menyimpan sepeda tersebut? Nah, jangan suntuk kusut karena BP-Guide n kepunyaan solusinya lho!

Banyak Pesepeda yang Enggan Memiliki Kereta angin Seorang

Bukan rahasia juga bahwa bersepeda masih menjadi olahraga yang paling banyak diminati maka itu masyarakat. Bermanfaat bikin kesehatan dan baik hati lingkungan, membuat sport ini selalu menjadi pilihan.

Meski punya peminat yang cukup janjang, saja masih banyak pesepeda yang enggan memiliki sepedanya koteng. Hal ini dikarenakan sulitnya menentukan ruang buat menggudangkan sepeda. Selain takut tergores dan merusak pemandangan kalau disimpan di dalam rumah, pertimbangan lainnya adalah penyimpanannya nan memakan banyak tempat.

Kerjakan menjawab keburukan penyimpanan, maka para penggubah kereta angin pun menghadirkan diversifikasi sepeda baru yaitu sepeda lipat. Mempunyai bentuk yang boncel dan dapat dilipat, takhlik sepeda ini praktis dan mudah disimpan. Semenjak 100 miliun unit kereta angin nan diproduksi setiap tahun, 10% di antaranya yaitu unit roda lipat.

Berbagai Cara Spesial dan Pintar Menyimpan Roda Anda

Garasi yaitu bekas penyimpanan paling kecil ideal untuk kendaraan. Dengan punya garasi, Anda lain teristiadat repot memikirkan penyimpanan kendaraan, baik mobil dan biang keladi yang pelalah dikendarai, ataupun sepeda yang mungkin musykil cak bagi digunakan.

Permasalahannya, enggak semua hamba allah memiliki garasi kerjakan penyimpanan. Bakal Kamu yang lampau di apartemen, tentu cukup susah dalam menemukan tempat penyimpanan pit. Oleh sebab itu, diperlukan tempat alternatif buat menyimpan sepeda

Balkon

Salah suatu gelanggang terbaik untuk menyimpan pit yaitu balkon. Balkon menjadi satu elemen utama bagi bangunan nan mempunyai beberapa lantai. Saat ini balkon lain sahaja difungsikan cak bagi memperindah eksterior.

Balkon tertutup enggak hanya seia dijadikan wadah bagi bersantai, tapi juga menjadi tempat acuan untuk menyimpan sepeda. Memiliki ukuran yang standar bagi setiap rumah serta terhindar semenjak panas dan hujan, membuat sepeda dapat disimpan dengan aman tanpa khawatir tergores atau berkarat.

Di Bawah Tangga

Rekomendasi tempat penyimpanan sepeda selanjutnya adalah bawah tangga. Menjadi ruang nol yang jarang diperhatikan, area bawah tangga yang memiliki sudut lancip pula pelik digunakan sebagai tempat penyimpanan.

Keadaan inilah yang bisa Ia manfaatkan untuk menyimpan kereta angin. Bukan diletakkan begitu saja, Anda bisa menggantung sepeda tepat di adegan miring tangga. Penyimpanan semacam ini akan membuat sepeda Anda tak terlihat dari satu sisi, sehingga tak merusak pemandangan.

Praktis dan gemi tempat, ide ini akan setia membuat kawasan sumber akar jenjang patuh terasa luas dan tulus. Penyimpanan dengan cara digantung juga mempermudah Anda ketika hendak menyapu lantai. Sampai-sampai, sepeda yang disimpan juga akan terhindar berpangkal debu tangga dan lantai.

Bagian Belakang Sofa

Bagi nan lampau di apartemen, Anda bisa memanfaatkan adegan belakang katil untuk menggudangkan sepeda. Caranya mudah, adalah dengan menggelandang sedikit sofa hingga menyisakan sedikit ruang antara katil dan dinding. Ruang inilah yang bisa dimanfaatkan cak bagi menyimpan kereta angin.

Baca :   Cara Membuat Hiasan Dinding Dari Tali Kur

Tak hanya kerjakan Engkau yang tinggal di apartemen, cara ini bisa diaplikasikan di flat agar rubrik terasa kian luas. Selain menempatkan sepeda di pantat sofa, penyimpanan demikian ini kembali bisa diterapkan pada furnitur lain yang menempel di dinding. Beliau boleh menerapkan metode ini untuk menggudangkan sepeda di belakang petiduran, almari, sampai meja belajar.

Di Lorong

Apakah tempat lampau Kamu memiliki lorong atau koridor? Tak perlu bingung mengejar arena untuk menggudangkan besikal, Anda sekali lagi bisa memanfaatkan kegagalan lorong di rumah. Cak semau dua pendirian yang dapat dipilih untuk menggudangkan sepeda di lorong.

Yang mula-mula dengan menyandarkannya, karena sebenarnya sepeda punya format yang ramping sehingga bukan memakan banyak tempat dan menghalangi jalan. Namun, pendirian menciptakan menjadikan sebagian sosok tunak merasa terganggu ketika melangkahi lorong.

Bikin Anda yang tak ingin terganggu maka itu sepeda saat melewati lorong, pilihan lebih lanjut adalah dengan menggantungnya. Saat ini tak semata-mata lukisan alias aksesori yang bisa digunakan bak paesan dinding, menggantung kereta angin di lorong lagi menjadi hiasan lorong sepatutnya tak terbantah kosong dan semakin estetik.

Caranya tentu saja Anda bisa menggantungnya makin tinggi sebaiknya bukan terlalu mengganggu ketika melalui lorong. Sederhana dan praktis, tak?

Gunakan Rak Gantungan

Kesulitan dalam menyimpan sepeda rupanya mengedepankan komoditas plonco. Kini tak hanya daya yang boleh disimpan di rak, namun telah tersaji rak istimewa untuk menyimpan roda. Memiliki desain yang sederhana dan ukuran ramping, membuat rak gantungan tidak memakan banyak ruang di flat.

Bukan hanya untuk menyimpan sepeda, rak gantungan khusus ini juga bisa digunakan untuk menggudangkan barang-barang lain. Misalnya saja, peranti bersepeda Sira agar lebih mudah menemukannya detik hendak dipakai.

Anda dapat memasang rak gantungan sepeda di kandang mobil hendaknya tidak destruktif pemandangan kondominium. Namun, cak bagi Anda nan lebih suka menyimpan sepeda di dalam rubrik, Dia bisa menggantungkannya di dinding intern rumah sehingga ruang plong garasi akan lebih luas.

Waktu ini tersaji berbagai jenis rak penggantung kereta angin di pasaran. Justru Engkau boleh menyetarafkan rak penggantung yang Engkau inginkan dengan sepeda nan dimiliki agar tampak sani ketika dipasang.

Rekomendasi Penyida Sepeda Terbaik

BXT Bike Wall Hook Hanger Penyida Dinding Sepeda – Black

Memiliki gantungan sepeda kini menjadi kebutuhan lakukan para pecinta sepeda. Munculnya bermacam rupa komoditas ampaian kereta angin tentu membentuk Engkau merayang untuk memilih komoditas yang terbaik. Riuk satu dagangan sampaian sepeda yang paling direkomendasikan adalah BXT Bike Wall Hook Hanger Gantungan Dinding Sepeda – Black.

Barang ini praktis digunakan dan juga dapat menyimpan berbagai jenis sepeda, tercatat sepeda lipat dan sepeda ancala. Terbuat dari bahan ferum tebal dan awet, hanger sepeda nan suatu ini minimum cocok diletakkan dinding kandang mobil. Tak memakan ulas kandang mobil, Anda lebih lagi bisa menyimpan kendaraan lain dengan kian leluasa.

BXT Bike Wall Hook Hanger Gantungan Dinding Besikal – Black dapat Anda dapatkan di Blibli dengan harga Rp 125.000. Buat Anda yang gemar mendayung bersama keluarga, produk ini cukup direkomendasikan untuk menyimpan sepeda agar garasi tak terlalu penuh.

United Wall Hanger Bike Ampaian Dinding Sepeda

Siapa nan tak kenal dengan brand United? Brand yang dikenal dengan dagangan sepedanya yang berkualitas ini kembali memproduksi gantungan sepeda. United Wall Hanger Bike Ampaian Dinding Sepeda merupakan solusi praktis penyimpanan besikal di dalam kolom.

Baca :   Harga Burung Kadalan Birah

United Wall Hanger Bike Gantungan Dinding Sepeda kuat menahan barang bawaan sepeda hingga seberat 20 kg. Dijual kamil dengan baut, dagangan ini n kepunyaan format nan sepan ramping, yaitu 26 x 13 x 13 cm.

Jangan lalai lakukan mengimak instruksi yang terlampir kiranya hanger dapat terpancang dengan sopan dan langgeng sehingga lega hati digunakan. Hanger sepeda keluaran United ini dapat Anda beli melalui Shopee atau Tokopedia seharga Rp 95.000.

Rosalia Brand Hanger Hook Bike Stand Display Sepeda

Hanger besikal berikutnya adalah Rosalia Brand Hanger Hook Bike Stand Display Sepeda. Farik dengan hanger yang lainnya, komoditas ini memiliki desain hook bike stand display. Tinggi kedua hook dapat diatur sesuai dengan izzah sepeda.

Terbuat berbunga sasaran logam atau logam, hanger ini kuat hadang beban sepeda yang berat. Memiliki panjang mayit 60 cm, hook produk ini memiliki 6 pilihan jenjang yang dapat diatur tiba dari 31-41 cm. Berujud bakal memiliki barang jebolan Rosalia ini? Kamu bisa membelinya di Blibli seharga Rp 159.200. Barang ini adalah solusi bagi Kamu yang tinggal di kondominium dan tak memiliki pas ruang cak bagi penyimpanan pit.

Ikea Skrall Gantungan Sepeda

Bukan cuma menyehatkan, bersepeda pun dianggap andai olah tubuh nan ramah mileu. Untuk Anda yang peduli dengan lingkungan, Engkau perlu memiliki produk sampiran sepeda keluaran Ikea. Ikea Skrall Penyangkut Besikal adalah komoditas gantungan sepeda yang bisa didaur ulang bakal pemulihan energi.

Sampiran roda keluaran Ikea ini yakni rancangan David Wahl. Dengan matra ramping, yaitu 6.5 cm x 30 cm x 12 cm, produk ini bisa digantungkan di tangga, kursi pengait, atau dinding. Gantungan yang cocok dipasang indoor atau outdoor ini tersaji di berjenis-jenis situs pembelian online. Anda bisa mendapatkannya di Shopee seharga Rp 53.900 dan Bukalapak seharga Rp 100.000. Jakmall lagi menyisihkan komoditas ini seharga Rp 54.000.

OEM Wall Mount Hook Hanger Stand Bike Rack Storage

Satu kembali barang sampaian kereta angin dengan desain hook yang direkomendasikan, ialah OEM Wall Mount Hook Hanger Stand Bike Rack Storage. Produk ini boleh digunakan untuk menggantung roda di dinding kerjakan menghemat ruang di garasi.

Berbahan besi, produk dengan matra 260 mm x 130 mm x 70 mm ini dapat menopang beban hingga 30 kg. Dilengkapi hook besi rack kereta angin nan berfungsi untuk mengaitkan velg, Butuh kecermatan, Dia juga boleh menggudangkan kereta angin dengan posisi yang tinggi sehingga tidak menyerahkan kesan munjung plong ruangan.

Peletakan ini juga lain mengganggu pemandangan sehingga rumah terkesan luas. Selain itu, boleh digunakan lakukan bermacam-macam tipe sepeda. Dia boleh mendapatkan produk yang satu ini di Lazada seharga Rp 82.000.

Abaty Gantungan Sepeda Dinding

Produk penyangkut sepeda berkualitas berikutnya hadir dari Abaty. Abaty Gantungan Besikal Dinding dirancang abadi, sehingga kesatuan hati dan awet digunakan. Tak perlu bingung tergores, dua kait roda ini dilapisi semen resistan lama buat mereservasi roda. Terbuat dari besi dan dibangun dengan baja tugas sukar, hanger ini dapat dilipat ke dinding ketika tidak digunakan, sehingga mampu menghemat ira.

Baca :   Cara Membuat Sandal Dari Barang Bekas

Dengan kombinasi warna abang dan hitam, hanger ini tertumbuk pandangan elegan detik di gantung di privat kolom. Anda bisa mendapatkan dagangan unggulan keluaran Abaty ini di Blibli seharga Rp 285.000. Dengan dagangan ini, Anda dapat menyimpan sepeda secara vertikal untuk menghemat pangsa. Beratnya pun memadai ringan, merupakan 803 gram dengan panjang sekrup 5 cm.

United Bike Carrier 3 Roda Bracket Sepeda Mobil Gantungan Sepeda

Tak teristiadat khawatir, kini Anda bisa membawa sepeda Anda bepergian dengan menggunakan barang bekas United, yaitu United Bike Carrier 3 Roda Bracket Roda Mobil Sampiran Pit. Bike carrier ini muat untuk mengirimkan 3 sepeda di mobil. Produk ini bisa dipasang di berbagai jenis mobil sonder agak gelap mencalar body mobil maupun sepeda, karena bracket ini dilengkapi dengan pengaman yang awet.

Selain bisa dipasang di mobil, bike carrier ini juga bisa Anda gunakan untuk menyimpan sepeda di kondominium. Bukan ingin garasi Anda sempit dengan beberapa unit sepeda, Anda boleh menyimpan sepeda Anda secara praktis di n domestik kolom dengan United Bike Carrier 3 Kereta angin Bracket Sepeda Oto Sampaian Sepeda.
Menciptakan menjadikan sepeda lebih tertata dan teratur, Anda boleh mendapatkan produk ini seharga Rp 972.000 di Blibli.

TaffSPORT Sampaian Dinding Sepeda Bike Wall Hook Hanger Original

Produk hook hanger juga dimiliki maka dari itu brand TaffSPORT. Barang andalannya adalah TaffSPORT Gantungan Dinding Sepeda Bike Wall Hook Hanger Original yang bisa digunakan untuk menggantung sepeda di garasi maupun dinding n domestik apartemen.

Terbuat dari besi yang baplang dan lestari, hook hanger roda ini mampu menahan bobot sepeda nan berat. Tak semata-mata praktis untuk penyimpanan, komoditas ini sekali lagi sangat mondial, karena bisa digunakan kerjakan menggudangkan besikal dengan jenis apa pun. Anda dapat mendapatkan produk ini di Shopee yang menyediakannya seharga Rp 28.000 dan di Tokopedia seharga Rp 22.000.

Gantungan Dinding Pit Bike Wall Hook Hanger Model Owl – SR-BMH1011

Untuk Sira nan menginginkan gantungan sepeda dengan desain cura, Anda dapat membeli Gantungan Dinding Sepeda Bike Wall Hook Hanger Abstrak Owl – SR-BMH1011. Dengan desain elang malam yang menggemaskan, Kamu bisa dengan berkeyakinan diri meledakkan sampaian ini di n domestik rubrik.

Bukan cuma menggemaskan, gantungan ini pula dapat digunakan buat menggantung berbagai jenis sepeda. Terbuat semenjak bahan besi yang kuat dan tebal, ampaian ini kuat bagi menopang beban besikal apa juga.

Irit tempat, lekas beli produk ini di Tokopedia seharga Rp 57.600. Beliau juga bisa mendapatkan hanger bike ini di Bukalapak seharga Rp 89.000.

Gantungan Sepeda HTM Bike Hanger Rak Roda Dinding Anddisplay

Produk ampaian sepeda terakhir yang direkomendasikan yaitu Gantungan Sepeda HTM Bike Hanger Rak Kereta angin Dinding Anddisplay. Produk ini memastikan Anda dapat menggudangkan sepeda dengan praktis dan aman.

Penyangkut sepeda ini memiliki panjang 30 cm dengan jarak dari tembok sepanjang 20 cm. Terbuat dari besi, gantungan ini cukup kuat. Dilapisi cat powder coating, Engkau bisa menambahkan alas pelindung bening bakal menghalau sepeda dari tinja dan goresan. Dapatkan produk ini di Lazada seharga Rp 84.500 atau Shopee seharga Rp 65.000.


Membuat Gantungan Sepeda Di Dinding

Source: https://bp-guide.id/AXjPNqhj

Check Also

Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris

forumbolt.com – Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris Bola.com, Jakarta – Pernikahan dianggap sebagai masa di …