Kirim File Lewat Wifi Pc Ke Android

Kirim File Lewat Wifi Pc Ke Android. Nah ini dia aplikasi kirim file lewat wifi terbaik, rekomendasi banget deh buat semuanya. Cara cepat transfer file dari android ke pc lewat wifi.

Kirim File PC ke Android via Wifi/FTP from hajarsabrani.com

Sebelumnya, kamu harus setting dulu pc/laptop kamu. Tinggal pilih file/folder apa yang ingin dikirim ke ponsel, klik kanan lalu pilih unggah. Untuk memindahkan data dari android ke pc, maka semua tombol ada di kotak merah 2.

Kirim File Komputer Ke Android Tanpa Kabel 1.

Download virtual router dari link. Bisa download di playstore atau di link berikut ini : Sebelumnya, kamu harus setting dulu pc/laptop kamu.

Pilih Bluetooth Dari Menu Pengaturan Di Ponsel Pintar Android Anda.

Pilih file yang ingin di transfer dari pc ke android jika kamu sudah mengikuti arahan di atas, maka sekarang kamu perlu kembali ke pc, dan klik files, lalu klik upload file untuk. Shareit adalah aplikasi transfer file via wifi dan tentunya memiliki kecepatan transfer yang super cepat. Cara transfer file dari pc ke android tanpa usb.

Cek Cara Berikut, Di Beberapa Tipe Android Mungkin Menunya Sedikit.

Untuk mentransfer file dari android ke komputer menggunakan shareit, buka shareit kedua perangkat, yakni di komputer maupun smartphone android. Kamu bisa unduh dari situs feem.io. Setelah aplikasi terpasang pada kedua perangkat yang akan mengirim maupun menerima langkah selanjutnya.

Cara Transfer 1 (Wifi Direct) (Ics Minimal) 0.

Secara lokal, tanpa lewat internet. Tapi sedikit berbeda dengan 9c.nu pada lannote kamu tidak hanya membagi file teks. Pilih foto atau file yang ingin anda transfer pada perangkat android anda, pilih ikon 'berbagi melalui' dan pilih ' bluetooth' (jika bluetooth anda tidak diaktifkan, maka anda akan.

Baca :   Cara Menggunakan Android Multi Tools

Install Air Droid Pertama Dan Utama Yaitu Install Aplikasinya.

Sementara untuk memindahkan data dari pc ke android, gunakan kotak merah 3. Untuk berbagi file melalui bluetooth, buka pengaturan > perangkat > kirim atau terima file melalui bluetooth >. Setelah itu jalankan aplikasi feem di hp.