Hewan Yang Membawa Keberuntungan

Hewan Yang Membawa Keberuntungan

JAKARTA, KOMPAS.com –
Sejumlah hewan dipandang andai pembawa keberuntungan menurut filosofi feng shui. Simbol-simbol satwa pembawa kesuksesan menurut feng shui bisa diletakkan di negeri flat untuk mengaktifkan negeri kesuksesan tertentu intern hidup.

Beberapa sato yang dikenal mengangkut kejayaan tersebut menandakan kekayaan, kemakmuran, hingga kesehatan.

Lalu, barang apa saja hewan pembawa keberuntungan menurut feng shui? Dilansir dari
Love to Know, Senin (20/9/2021), berikut beberapa di antaranya.

Baca pula: Tips Meletakkan Tanaman di Dapur Menurut Feng Shui

1. Kelelawar

Kelelawar adalah huruf angka kekayaan feng shui kuno. N domestik bahasa Mandarin, prolog kelelawar berharga kemakmuran, jadi itu adalah fon yang bagus untuk digunakan sebagai obat buat segala apa kesulitan moneter.

Tempatkan saja fon kelelawar di sektor tenggara (kekayaan) rumah alias biro Anda.

2. Babi

Babi adalah fon kemenangan dan kemakmuran secara keseluruhan. Ini juga merupakan tanda hewan nujum China.

Ketika ditempatkan di sektor keberhasilan kekayaan (tenggara) di rumah, Anda mengaktifkan area ini dalam semangat. Hewan ini tersohor sebagai penampung uang jasa dalam bentuk celengan.

Baca juga: 5 Dekorasi Tema Binatang Unggas Pembawa Kemajuan Menurut Feng Shui

3. Titit bangau

Bangau yakni simbol jiwa panjang menurut feng shui. Jika Ia mau mengaktifkan sektor kesehatan (timur) apartemen Ia, letakkan huruf angka anakan bangau di provinsi ini.

Ini akan mereservasi kesehatan Anda dari kebobrokan dan meningkatkan umur panjang.

4. Riang-riang

Dalam feng shui, kehadiran kuririk di rumah, terutama dapur, adalah simbol substansi keberuntungan. Boks riang-riang telah lama menjadi barang ornamental calon bikin kondominium untuk lebih melambangkan keberuntungan.

Layak letakkan arca jangkrik emas mungil lakukan melengkapi tampilan dan dekorasi rumah. Tempatkan simbol ini di sektor tenggara (kekayaan) flat atau dinas Kamu.

Baca :   Baju Gamis Yang Lagi Trend


PIXABAY/MARKO
Ilustrasi rusa.

5. Rusa

Kijang merupakan simbol kegantengan, daya tahan, dan umur panjang. Ini juga merupakan simbol kemewahan.

Anda bisa mengaturnya di ira makan di sektor tenggara (kekayaan). Penempatan lainnya untuk simbol ini merupakan sektor kesehatan (timur) buat meningkatkan dan melindungi kesehatan.

6. Cengkok

Anjing adalah fon kesetiaan. Kera juga yakni simbol perlindungan dan keadilan feng shui yang kuat.

Anjing mempunyai kebiasaan gigih dan berdiri kuat dalam menghadapi kesulitan.

Baca juga: 8 Pendirian Menyentak Cinta dan Keakuran di Rumah Menurut Feng Shui

Anda dapat menempatkan simbol ini di area mana lagi yang perlu Sira lindungi, seperti pintu depan, tesmak pencahanan (sektor utara), sudut aset (sektor tenggara), sudut keturunan (barat), alias tesmak pernikahan atau koalisi (barat daya).

7. Dragon

Hewan nujum Tiongkok ini juga yaitu tanda baca kuno kerajaan dan pengaturan Tiongkok. Anda bisa menempatkan simbol naga di bab depan bakal melindungi apartemen Anda dari perampokan atau sektor tenggara (khazanah) untuk melindungi keuangan.

8. Gajah

Gajah adalah tanda baca khasiat lautan, kecendekiaan, dan kesuburan sejak lama. Dalam agama Hindu, gajah menandakan pelecok satu dewa, Ganesha.

Buddha adalah agama terkemuka di China, dan gajah adalah riuk satu dari delapan hewan suci umat Buddha. Pastikan setiap gajah yang digunakan internal feng shui belalainya diangkat dengan cara terompet untuk menandakan keberuntungan besar.

Baca juga: Feng Shui: 7 Tips Meningkatkan Perikatan Akad nikah Lewat Kamar Tidur

Atur satu maupun bertambah tanda baca gajah condong ke utara bikin mendorong promosi karier atau barat daya untuk cak acap baru atau bakal merayakan pelalah nan bertahan lama.

9. Kuda

Aswa adalah tanda baca pilihan yang kuat dan populer untuk kondominium atau kantor. Sato ramalan bintang China ini digunakan dalam feng shui seumpama simbol kekuatan, kekuatan, kesuksesan, dan penaklukan.

Baca :   Cara Kirim Lamaran via Wa

Kuda boleh mengantarkan Anda berorientasi kejayaan dan kesuksesan. Membeda-bedakan kuda internal pose berlari (kuda kejayaan) buat mengambil alih bergerak membidik pamrih.

Tempatkan simbol ini di sektor kidul (reputasi dan persaksian) maupun sektor utara (pekerjaan) rumah atau kantor Dia.

Baca juga: 10 Benda di Rumah nan Baik bakal Kesehatan Menurut Feng Shui

Ilustrasi ikan koi.
PIXABAY/ELAINE
Ilustrasi ikan koi.

10. Ikan koi

Koi atau ikan mas yakni simbol kuno ketekunan dalam menghadapi kesulitan lautan dan ujian ketahanan apa pun. Anda boleh memperalat koi di kolam, ikan mas di palung ikan atau rencana ikan koi.

Anda juga boleh menunggangi pencitraan ikan mas legendaris nan meloncat dan melintasi Gerbang Naga lakukan berubah menjadi naga nan perkasa.

Ikan koi digunakan sebagai huruf angka bikin skolastik (sektor pendidikan timur laut) atau keberuntungan sastra (sektor karir lor) cuma juga dapat digunakan bagi kesuksesan bisnis (sektor aset tenggara).

11. Kucing tupai

Hewan astrologi China ini sekali lagi ialah simbol feng shui untuk kesuburan dan keglamoran. Aplikasi feng shui termasuk menempatkannya di area yang Anda inginkan bagi menyentak kelimpahan, seperti di pangsa makan atau biro.

Baca juga: Polah Tanaman Merusak dan Beracun di Dalam Ruangan Menurut Feng Shui

Pilih sektor keberuntungan yang sesuai untuk area lain, seperti tenggara untuk substansi dan barat (pertalian keluarga) jika Anda mengharapkan momongan.

Ilustrasi patung kucing keberuntungan atau Maneki Neko dalam feng shui.
PIXABAY/PEGGY UND MARCO LACHMANN-ANKE
Ilustrasi patung kucing keberhasilan atau Maneki Neko dalam feng shui.

12. Kucing kemenangan

Meong kemajuan, lagi dikenal seumpama Maneki-Neko, adalah simbol feng shui yang diimpor berbunga Jepang. Meong hias ini bergaya dengan kaki kanannya di udara.

Huruf angka ini diyakini sebagai fon pelindung terhadap kebobrokan dan kerugian keuangan.

Baca :   Kain Batik Bakaran Pati Dengan Motif Burung Kasmaran

Camar ditempatkan di kasir bisnis, patung kucing ini juga dapat digunakan di sektor timur (kesegaran) atau tenggara (khasanah).

Dapatkan update
berita pilihan
dan
breaking news
setiap hari dari Kompas.com. Mari menyatu di Grup Benang besi “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://falak.me/kompascomupdate, kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram apalagi dulu di ponsel.

Hewan Yang Membawa Keberuntungan

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2021/09/20/125100876/12-hewan-pembawa-keberuntungan-menurut-feng-shui-apa-saja-?page=all

Check Also

Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris

forumbolt.com – Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris Bola.com, Jakarta – Pernikahan dianggap sebagai masa di …