Harga Silangan Lovebird Dan Parkit

Harga Silangan Lovebird Dan Parkit

Burungnya.com
– Suntuk banyak yang meragukan
koneksi simpang Lovebird dengan Parkit. Pasalnya, kedua variasi titit tersebut berlainan variasi. Namun ternyata sejumlah peternak sudah lalu ada yang berdampak menikahkan Lovebird dengan Parkit.

Salah satu peternak kalam yang berhasil mengawinkan Parkit dengan Lovebird yakni Om Jacky. Dia adalah seorang breeder Lovebird trah juara yang dahulu di Jl. Raya Jenderal Sudirman No. 22, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Mojokerto.

Puas dengan hasil ternaknya yang sering jago di bervariasi tanding, Paman Jacky kemudian kepingin melakukan percobaan yang mungkin cinta diragukan oleh kicau mani dan peternak lainnya.


Hasil silangan Lovebird dengan Parkit bertelur 3 butir

Ya, dia mencoba mengawinkan burung Lovebird dengan Parkit. Ternyata kedua burung yang berlainan spesies ini mau kawin dan berhasil menetaskan telur sebanyak 3 butir.

Om Jacky menggunakan Parkit sebagai pejantan dan Lovebird buat indukan betina. Diversifikasi Parkit dakar mempunyai postur yang besar dengan warna bulu yang menyedot yakni corak hijau dengan kombinasi lurik kuning. Darurat, Lovebird betina dipilih dari diversifikasi hijau standar tapi memiliki kemampuan ngekek panjang.

Hasil perkawinan Lovebird dengan Parkit
diharapkan boleh mencetak anakan yang n kepunyaan kemampuan ngekek tataran seperti ibunya dan cerecetan tahapan solo zakar Parkit. Selain itu, Om Jacky bertarget bulu-bulunya juga indah mirip bulu pada burung Parkit.

Baca juga: Pendirian Ternak Lovebird Buat Pemula yang Bau kencur Memelihara Lovebird

Baca :   Kolibri Ninja Dada Coklat


Proses perkawinan cagak Lovebird dan Parkit

Sekilas beternak Lovebird dengan Parkit memang terdengar mudah, tapi sebenarnya proses asosiasi silangnya membutuhkan tahun yang layak lama.

  • Menurut pengakuan Mamak Jacky, Lovebird dan Parkit baru bisa berjodoh sesudah keduanya mencapai puncak birahi dengan semangat lebih dari 1 tahun.
  • Selama proses menunggu hingga mencapai puncak birahi, Lovebird dan Parkit mutakadim dijodohkan maupun disatukan internal kandang koloni sejak nyawa yang masih muda.
  • Lama-kelamaan, Parkit nyali akan mencari Lovebird lebah ratulebah yang disukainya. Kemudian, Lovebird dan Parkit tertentang cangap berduaan, ubah loloh, dan bunyi sahut-sahutan.
  • Kalau mutakadim demikian, tandanya mereka telah berjodoh. Lalu, Lovebird dan Parkit dipindah ke kandang breeding nan sudah lalu dilengkapi dengan kotak sarang dari triplek.
  • Momen itu, Lovebird dikawinkan start usia 2 bulan, sedangkan Parkit hayat 4 bulan. Selepas Lovebird dan Parkit berumur lebih dari 1 tahun dan mengalami puncak birahi, maka kebolehjadian besar keduanya akan melakukan perkawinan.

“Proses penjodohannya saya buat momen keduanya masih muda. Lovebird betina saat itu berumur dua rembulan, dan Parkit bahaduri berusia catur bulan. Keduanya dicampur dalam kandang yang selaras,” tambah Pakcik Jacky, seperti yang disadur pecah Omkicau.com (22/2/2015).

Bunga hasil piaraan Lovebird dengan Parkit (Omkicau.com)

Singkat cerita, persilangan Parkit dan Lovebird berharta menghasilkan 3 butiran telur. Namun sayang, yang berhasil menetas hanya 1 telur saja.

Baca juga: 7 Cara Paling Ampuh Membuat Lovebird Cepat Bertelur, Banyak Peternak yang Berdampak


Anakan Lovebird dan Parkit punya suara unik

Ternyata bunga Lovebird dengan Parkit mampu bertahan hidup dan mempunyai karakter suara yang unik. Anakan tersebut memiliki gabungan celaan Lovebird dan Parkit.

Awalnya, anakan ini melepaskan suara minor mirip Parkit, kemudian suara berikutnya sama seperti Lovebird. Hebatnya lagi, suaranya menurun berasal indukan betina yang bisa ngekek memadai panjang hingga 15 detik, padahal usianya masih 3 bulan.

Baca :   Kerudung Pashmina Untuk Wajah Bulat

Bikin postur tubuh juga terlihat unik dan langka karena anakan hasil cagak Lovebird dan Parkit ini memiliki fisik nan bertambah kerdil bersumber Lovebird maupun Parkit.

Baca sekali lagi: Prinsip Mencetak Lovebird Biola dengan Biaya Pas-Pasan tapi Berakibat

Hasil silangan Parkit dengan Lovebird versi Om DJ Jeep

Tidak hanya Mamak Jacky namun yang berhasil mempertemukan Lovebird dengan Parkit. Sebab, Om DJ Jeep juga subur mencetak anakan Lovebird vs Parkit. Bedanya, Pakcik DJ Jeep memperalat indukan Lovebird dakar dan Parkit betina.

Hasil cabang anakan Parkit dan Lovebird
diunggah di Forum avianavenue.com (15/8/2011). Semua anggota forum kaget melihat foto-foto rente hasil kawin cabang Parkit dengan Lovebird.

Indukan Lovebird dengan Parkit milik Om DJ Jeep (avianavenue.com)
Indukan Lovebird dengan Parkit milik Paman DJ Jeep (avianavenue.com)


Proses kawin simpang Lovebird dan Parkit versi Om DJ Jeep

Anakan hasil silangan Lovebird dengan Parkit (avianavenue.com)
Anakan hasil silangan Lovebird dengan Parkit (avianavenue.com)

Lakukan proses ternaknya sendiri, Om DJ Jeep menggunakan satu Lovebird gagah dan empat Parkit albino betina dalam satu kandang breeding. Usia Lovebird jantan dan Parkit betina tadi sekitar 2 bulan.

Hasil perkawinan Lovebird dan Parkit (avianavenue.com)
Hasil perkawinan Lovebird dan Parkit (avianavenue.com)

Setelah usia mereka telah dewasa (1 tahunan), Lovebird jantan akan memilih satu rival cuma bermula empat ekor Parkit betina. Kemudian, mereka jalinan dan berhasil menetaskan 3 piyik.

Hasil kawin silang Lovebird dengan Parkit (avianavenue.com)
Hasil perhubungan silang Lovebird dengan Parkit (avianavenue.com)

Kata Om DJ Jeep, postur tubuh dua anakan hasil kawin silang Lovebird dengan Parkit lebih terlihat seperti burung Parkit, sedangkan satu ekor lainnya seperti Lovebird . Format tubuhnya pun lebih segara dari burung Parkit biasa. Selain itu, episode ain, perdua, dan kepalanya lagi berbeda dengan pelir Parkit.

Baca sekali lagi: Manuver Sampingan Peliharaan Lovebird Acuan dengan Analisa Perhitungan Biaya

Demikian
cara ternak Lovebird dengan Parkit kamil dengan hasil silangannya. Ternyata keraguan yang sejauh ini dirasakan kicau kompleks boleh dibuktikan dengan hasil silangan Lovebird dan Parkit milik Mamak Jacky serta Om DJ Jeep.

Baca :   Perbedaan Ciblek Dada Putih Dan Kuning

Setelah mematamatai
hasil perkawinan Lovebird dengan Parkit, adakah di antara Anda nan ingin mencoba mengawinkannya sekali lagi?

Sekiranya artikel
Burungnya.com
bermanfaat, jangan lupa
like dan share
ke teman-n partner yang lain. Syukur.

Penguberan tersapu:

  • hasil kawin cagak lovebird
  • harga silangan lovebird dan parkit
  • cara menyandingkan lovebird dan parkit
  • persilangan kenari dan parkit
  • anakan lovebird
  • harga burung silangan lovebird dan parkit

Harga Silangan Lovebird Dan Parkit

Source: https://burungnya.com/2-cara-ternak-lovebird-dan-parkit-lengkap-dengan-hasil-silangan/

Check Also

Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris

forumbolt.com – Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris Bola.com, Jakarta – Pernikahan dianggap sebagai masa di …