Gamis Abu Muda Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Selain hitam dan putih, serbuk-abu juga merupakan salah satu warna yang bebas sehingga bisa dikenakan oleh siapa saja dan habis mudah kerjakan dipadukan. Dalam hal berbusana, rok abu-debu sangat sekata kerjakan kalian yang bukan suka tampil secara mencolok dan lebih senang memakai warna terlarang.

Tetapi, masih banyak yang merasa keresahan, dengan apakah warna abu-abu bisa dipadukan? Buat para hijabers, kalian juga harus memikirkan warna jilbab yang tepat semoga penampilanmu enggak datar atau monoton. Maka dari itu karena itu, kalian perlu berdikit-dikit memintal warna hijab ya!

Sudahlah, penasaran warna jilbab segala saja yang cocok lakukan dipadukan dengan baju serdak-abu? Silakan, simak dulu.

1. Biru muda

foto by: line today

Jilbab biru muda adalah keseleo suatu pasangan nan serasi dengan baju abu-abu tua. Sebab, kedua corak ini memiliki budi yang dahulu berlainan. Lazuardi memiliki karakter nan cenderung masif dan terang, temporer baju yang kalian kenakan ki gandrung lebih kalem dan gelap. Bintang sartan, penampilanmu tak akan terkesan monoton.

2. Cokelat

foto by: idntimes.com

Buat kalian yang lebih suka tampil kalem dan tidak terlalu mencolok, perpaduan jilbab cokelat dan busana tepung-abu dapat menjadi pilihan alternatif nan bagus lho. Sebab, kedua warna ini memiliki karakter yang ekuivalen-sama kalem, hanya farik sehingga penampilanmu tidak akan terlihat monoton.

3. Abu-Abu

foto by: idntimes.com

Bisa jadi bilang jika serdak-abu tidak bisa dipadukan dengan corak senadanya? Tentu saja bisa lho! Perpaduan ini sangat sekata kerjakan kalian nan gemar tampil kalem dan tidak mencolok. Hanya saja, kalian wajib kulimat dalam memilih warna abuk-abu ya. Pilihlah hijab yang jauh lebih tua ketimbang bajumu atau sebaliknya agar tidak terpikat monoton.

Baca :   Contoh Surat Lamaran Kerja Kontrak Di Pemerintahan

4. Dramatis Dongker

foto by: hijup.com

Lain hanya biru muda saja, sensasional dongker atau spektakuler tua sekali lagi sekali lagi cocok lho dipadukan dengan baju abu-abu. Sebab, kedua warna ini akan menandingi satu setimbang tak. Hanya saja, kalian harus melembarkan warna baju yg cukup semarak atau taruna ya, sebaiknya tidak terkesan monoton jika dipadukan dengan jilbab biru dongker yg liar.

5. Kuning gading

foto by: mello.id

Tidak hanya cokelat berida saja, kalian pun bisa lho memadukan baju abu-debu dengan cokelat muda atau kuning gading. Kedua dandan ini akan tukar melengkapi satu setolok enggak karena perbedaantoneyg mencolok. Hanya saja, kalian perlu memintal baju dengan
toneyg pas gelap seyogiannya penampilanmu bukan terbantah monoton ya!

6. Kuning

foto by: mello.id

Warna kuning populer dengan karakternya yg mencolok serta aura ceria. Maka dari itu karena itu, jilbab kuning bisa menjadi antitesis yg serasi jika dipadukan dengan baju duli-duli yg makin kalem dan gelap. Cukuplah, perpaduan keduanya lain akan membentuk penampilanmu monoton.

7. Biram Marun

foto by: mello.id

Selain asfar, abang sekali lagi mempunyai karakter yg mencolok dan cenderung dominan. Maka itu karena itu, jilbab merah dapat lho menjadi bandingan yg serasi dengan baju abu-abuk. Sebab, pemimpin yg kalian kenakan memiliki karakter yg cenderung lebih kalem sehingga mampu meredam jilbab merah.

8. Hitam

foto by: pinterest

Corak hitam adalah salah satu favorit sejuta umat, termasuk para hijabers. Sebab, jilbab hitam dulu mudah cak bagi dipadukan, termasuk dengan pakaian abu-abu. Hanya sahaja, kalian teristiadat mengalungkan busana dengantoneyg lebih akil balig agar enggak meredam jilbab hitam yg dikenakan.

9. Hijau Olive

foto by: lazada.co.id

Sama sama dengan cokelat, yunior olive yaitu salah satu dandan alam yg n kepunyaan budi ilegal sehingga sangat cocok dipadukan dengan pakaian abu-duli muda. Keduanya akan ganti melengkapi satu sama tak, jadi penampilanmu enggak monoton.

Baca :   Surat Keterangan Izin Usaha Dari Desa

10. Motif

foto by: review.bukalapak.com

Tidak saja jilbab yg polos saja, kalian sekali lagi dapat lho memadukan jilbab bermotif yg ramai dengan busana tepung-abu. Sebab, keduanya akan tukar melengkapi satu sama tidak karena perbedaan karakter. Dengan begini, penampilanmu tidak terbawa monoton maupun apalagi membosankan.

Itulah beberapa warna jilbab yg cocok bikin dipadukan dengan baju abu-abu. Selamat mencoba ya! Nah, di antara beberapa macam
styledi atas, manakah yg paling kalian suka?



Punya rekomendasi lain?? Komen dibawah ya gaes!



Coretan: Semua data di atas yakni data terakhir bilamana kata sandang ini dibuat. Jika ada perubahan terbaru nan Kamu ketahui, yuk informasikan kepada kami bakal segera diperbaiki.



Bagi Kamu pemilik Bisnis dan cak hendak timbrung dalam kata sandang diatas, silahkan mengisi kolom komentar. Abstrak dengan informasi: Alamat, Nomer Telepon, WhatsApp dan maklumat pendukung lainnya.

Gamis Abu Muda Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Source: https://jejakpiknik.com/baju-abu-abu/

Check Also

1 Rol Kain Berapa Meter

1 Rol Kain Berapa Meter Selain itu satuan tangga yard ini memiliki relasi alias dalam …