Cara Memilih Merpati Pos Asli

Cara Memilih Merpati Pos Asli



Membiasakan Membedakan Merpati Pos Jarak Jauh dan Menegah

pemilihan standard – Banyak sekali yang masih enggak mau senggang dan lain mau mengamini bahwa tiap Merpati Pos itu berbeda, Mpos bakal lomba jarak pendek dan medium berbeda dengan Merpatipos untuk extreme long distance. Semua pemain di mayapada mengamini hal ini kecuali Indonesia, kita sebagai pemula sepan tahu saja dan agar tidak salah dalam memilih Merpati Pos kita. Hingga detik ini, mpos basic middle lain akan sanggup menaklukkan lomba Sumatra jika enggak di crossing dengan basic long distance, cobalah maka Dia akan adv pernah sendiri.

Sreg umumnya, Tanding Merpati pos pada akhirnya terbagi menjadi Short, Middle, dan Long distance. Bagaimanapun internal kemampuan Berpikir dalam-dalam MPOS, lebih mudah untuk membaginya menjadi dua kategori sekadar, adalah Merpati Pos Short dan Merpati Pos Long. Ayo kita diskusi tentang mpos Short lebih-lebih dahulu. Sejauh tanding jarak singkat, barang apa sesuatunya berjalan adv amat cepat, dan tak ada terbatas-pun ruang bagi seekor mpos untuk berbuat kesalahan. Itulah kenapa saat penerbangan dan kondisi cuaca saat penerbangan memegang peranan terbesar dalam adu Short distance. Kemampuan untuk memproses publikasi adv amat berharga buat Merpati Pos jarak ringkas dan ini sekali lagi karena jarang terjadi pemisahan gerombolan Merpati Pos puas lomba jarak pendek. Mungkin MPOS Filsuf (LONG) pelik memperlainkan diri dari rombongan terdepan, itupun harus menggunakan kemampuan homing-nya untuk bisa bersama pembalap terdepan dan PASTI teristiadat kemampuan Raga yang selevel/ setara dengan pembalap terdepan.

Merpati Pos Short distance memiliki keuntungan besar lega lomba jarak singkat disaat usia Young Bird dan Yearling (atma setahun). Juga karena lomba belaka puas jarak pendek, Merpati Pos Short bisa ikut lomba lebih sering, dan, mereka mendapatkan lebih banyak pengalaman. Lagi, pengalaman-asam garam ini ditranslate menjadi kemampuan memimpin didepan.

Baca :   Huruf Abjad Grafiti Keren

Nah disebutkan bahwa lomba di asing negeri terbagi menjadi 2-3 kategori, ialah short, middle, dan long distance. Merpati Pos short bertambah diuntungkan pada lomba jarak pendek, karena makin sering tanding maka rahasia bangun terhadap palagan lomba semakin besar. Lebih lagi kita sering Mengasa BAHWA KEMAMPUAN LEADER MPOS SHORT ADALAH MUTLAK, Sementara itu INI HANYA AKUMULASI DARI Camar duka Tanding ALIAS KARENA HAFAL LOKASI SAJA, HASIL Menyadari.

Sementara dalam adu long distance, pencacahan waktu umumnya menunggangi menit dibanding saat, dan yang kian penting adalah kemampuan cak bagi mengolah warta, semetara mengolah informasi secepat mana tahu bukan begitu terdepan. Mpos long distance memiliki kerugian/ ketertinggalan dalam memimpin tanding jarak pendek dibandingkan sprinter sesungguhnya, karena mpos long enggak n kepunyaan kepantasan yang sama, atau lain akan dapat menempati posisi pertama dalam lomba jarak singkat. Sebagian besar mpos Long distance, tidak bisa memanfaatkan kemampuan Berpikir dan SURVIVAL BERTAHAN untuk menjadi juara, sebatas melewati arwah Yearling dan puas Jarak 400 miles (650km) atau bertambah. Karena mpos long umumnya tidak produktif menimbangi mpos short di lomba jarak pendek, tapi bagaimanapun, Merpati Pos long mempelajari kemampuan survival yang lebih terdahulu daripada kemampuan menganjuri rombongan, dan seringkali kemampuan ini bisa membantunya kerumahtanggaan lomba extreme distance, ketika mereka tercecer dari rombongan dan terbang menuntun arah perjalanan mereka koteng.

Merpati Pos Short distance umumnya bertambah cepat matang, darurat mpos long distance lazimnya titit musim untuk berkembang. Memang faktanya mpos long distance lebih lambat matangnya, dan mereka lebih sering mengandalkan kemampuan alami bawaan-nya (homing ability) di awal karir lombanya, hingga mereka bisa mengembangkan kemampuan berdeging dialam netral (survival). Dalam banyak kebolehjadian, Merpati Pos long distance bisa hilang intern awal karir lombanya, jika mereka tidak punya kemampuan buah tangan homing ability nan dulu baik. Seringkali, mereka mengandalkan kemampuan homing bawaan agar mereka boleh selamat dalam lomba dan memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk meningkatkan kemampuan BERPIKIR-nya.

Baca :   Cara Mengobati Mata Silinder Dengan Wortel

Mulai sejak penjelasan diatas, yang sebenarnya masih sangat panjang dan detail namun kita bisa rangkum bahwa Mpos Short lampau berbeda dengan mpos Extreme distance! Mereka farik khuluk dan musim nyawa kematangan.

Mpos Short Distance lebih kepada tipe MPOS PENGINGAT (ACCESSOR), nan mana hanya akan rani bersitegang sampai jarak 650km, darurat mpos Long Distance, lebih-lebih baru berprestasi sehabis jarak lebih dari 650 km, karena mpos long adalah MPOS Filsuf (PROCESSOR). Mpos Short sangat mengandalkan rombongan untuk bisa pulang ke kandang, darurat mpos long sangat mudah tersisa dari rombongan, tapi tegar bisa pulang dengan navigasinya sendiri.

Mpos Short lebih cepat masak dalam lomba dan lalu cocok bakal mengikuti OLR, sekalipun atma suntuk muda (Young Bird). Sebaliknya Merpati Pos Long Distance sangat lambat berkembang pikirannya, tapi seiring atma, kemampuan Homing dan Kemampuan Survival di liwa Liar semakin berkembang.

Dan mesti diketahui pula, budi ini main-main masyarakat dan rata-rata tapi kita andai pemain harus bisa menemukan dan mengantarai Merpati Pos jenis ini untuk bisa bertambah titik api. Terkecuali kita punya kandang segara, bolehlah coba-coba bagi crossing diantara keduanya, tapi itu bukan mudah dan terlalu banyak sampah lomba yang dihasilkan. Sampai-sampai di Indonesia tidak banyak macam lombanya cara LLB dan BRPC nan tanding sampai Sumbawa >1000km maupun cara OLR nan lomba sejauh 400km.

Ketahuilah sempadan jarak lomba mpos kita alias cocokkan kualifikasi Merpati Pos kita dengan POMP dimana kandang kita berada. Jangan pakai Merpati Pos > 1000 km untuk OLR, dan sebaliknya, jangan gunakan Merpati Pos OLR dalam Adu LLB >1000 km. Dua-duanya tidak akan berhasil dengan baik!

Baca :   Cara Membuat Anting Dari Bahan Bekas

Kan Dapat CROSSING
Begitu juga disebutkan diatas, lakukan crossing jika tempat kita cukup untuk menampung, jika tidak jangan coba dulu. Takdirnya sahaja main di KaNas atau OLR, sebaiknya pakailah Merpati Pos jebolan OLR. Tapi seandainya POMP kita melombakan Merpati Pos Nyebrang Laut, sebaiknya carilah basic mpos yang boleh nyebrang Laut. Takdirnya kita sudah lalu menemukan basic mpos kita dan boleh bersaing, barulah mulai inovatif dengan crossing Short X Long dan berekspansi Merpati Pos kita koteng dan lakukan membincangkan masalah Crossing, pada tulisan selanjutnya akan ditampilkan bahasan adapun : CROSSING – Perkembangan MENCARI MERPATI POS JUARA ALL DISTANCE.

by : Kunto Wibisono

Cara Memilih Merpati Pos Asli

Source: https://cara-memelihara.blogspot.com/2016/12/belajar-membedakan-merpati-pos-jarak.html

Check Also

Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris

forumbolt.com – Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris Bola.com, Jakarta – Pernikahan dianggap sebagai masa di …