Cara Membuat Splash Screen Android Studio

Cara Membuat Splash Screen Android Studio. Melanjutkan bagian pertama tentang bagaimana cara membuat splash screen di android, inilah bagian keduanya. Photo by christian wiediger on unsplash.

Cara Membuat Splash Screen Menggunakan Android Studio YouTube from www.youtube.com

Untuk contoh projectnya saya beri. Buka android studio kemudian klik creat new project. Copas file foto yang akan kita buat splashscreen ke folder.

Jadi Buat Kamu Yang Belum Tahu Apa Itu Splash Screen Akan Saya.

Copas file foto yang akan kita buat splashscreen ke folder. Untuk contoh projectnya saya beri. November 28, 2018 dody belajar android.

Langkah Membuat Splash Screen Buatlah Satu Project Apapun Di Android Studio, Beri Nama Sesuai Keinginan Bisa Baca Tutorial Sebelumnya Membuat Aplikasi Pertama.

Haloo sobat webhozz kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat splashscreen di. Pertama, kita buat dulu project baru dan beri nama splash screen codepolitan dan pilih. Halo sobat, di hari ini saya akan membuat sebuah tutorial sederhana yaitu membuat splash screen.

Below You Can Download Code, See Final Output And Step By Step Explanation Of Example:

Buat project baru dengan eclipse dengan cara file ⇒ new project ⇒ application project dan lengkapi beberapa detail yang di perlukan (kali. Pada tutorial kali ini kita akan mencoba membuat layar perkenalan aplikasi di android studio atau bisa juga disebut introduction slider welcome screen. Cara membuat splash screen pada android studio.

I Am Using An Image View.

Splash screen merupakan tampilan awal yang muncul sebelum tampilan utama. Pertama tama kamu siapkan terlebih dahulu gambar yang ingin di munculkan pada splash screen. Pada code diatas terdapat methode run () yang didalamnya terdapat perintah intent dimana.

Baca :   Cara Edit Smudge Di Android

Cara Membuat Splash Screen Menggunakan Android Studio.

Cara membuat splash screen 1. Masih di androidmanifest.xml, kita akan menjadikan fullscreen pada mainactivity, caranya tambah kode dibawah ini dan letakkan dibawah kode. Open your project in android studio first.