Cara Membuat Bando Kelinci

Cara Membuat Bando Kelinci

Wanita memang identik dengan kecantikan dan rambut panjangnya yang tergerai. Setiap perempuan intinya mau selalu tampil anggun dan menarik. Banyak hal yang sanggup merebeh penampilan wanita, tiba dari baju, sepatu, tas dan pernak-pernik anggun atau aksesoris yang menciptakan upik kelihatan lebih menarik. Aksesoris itu sendiri mempunyai bermacam-macam bentuk mulai dari yang sederhana, murah sebatas nan mewah.

Aksesoris Ikat Rambut

Tidak ada salahnya mengenakan aksesoris yang bagus dan fertil. Tetapi jika hiperbola maka kesannya apalagi tertentang aneh. Demikian halnya dengan aksesoris rambut. N kepunyaan rambut panjang memang gampang-gampang susah merawatnya. Rajin kali rambut yang panjang menciptakan pemiliknya merasa gerah kalau cuaca sedang panas-panasnya. Meskipun punya rambut seindah rambut model iklan shampoo sekalipun, takdirnya cuaca lain membantu niscaya menimbulkan rasa tidak betah dan ingin mengikat rambut nya itu.

Nah, kerjakan anda dan putri kamu nan berambut tinggi, dikala cuaca panas niscaya pelir bando kan? Mungkin sira sudah punya banyak koleksi banyak sekali jenis aksesoris pelecok satunya ikat rambut. Sekedar info, dikala ini ada model bando terbelakang semata-mata medium trend. Ya, bando ini berbentuk kuping ataupun indera pendengaran kelinci. Banyak nan doyan utamanya momongan-anak. Saya seorang tidak sempat mengapa bando bentuk kuping kelinci ini disukai asal vitalitas padahal bentuknya pula sederhana dan sah hanya.

Bahkan di toko-toko aksesoris juga banyak dijual bando kamil telinga kelinci. Jikalau yang dijual di toko-toko aksesoris biasanya ditambahkan pernak-pernik supaya tali rambut semakin menarik. Sekadar takdirnya anda tersurat orang yang berjiwa berlambak, tak ada salahnya menyedang membuatnya sendiri di rumah.

Jangan kusut kesulitan menciptakan bando mirip ini lantaran lewat praktis sekali mirip menciptakan bando biasa. Bukan terbiasa mesin jahit, lantaran kita sanggup menjahit nya dengan cara manual. Sahaja meskipun mudah, ada saja yang masih gagap kaidah membuatnya lantaran memang belum tahu hehehe. Oleh alasannya yakni itu di sini aku bagikan tutorial nya supaya sira pun sanggup menciptakan bando buram kuping kelinci yang lucu dari cemping perca.

Baca :   Cara Membuat Pola Dasar Wanita



Oke, pribadi tetapi ya simak proses pembuatan bando rajah kuping kelinci berasal kain karet berikut ini.

Step by step Membuat Balut Rambut

Kerjakan menciptakan bando berbentuk kuping kelinci, kita sekadar membutuhkan peralatan dan materi yakni :
1. Tiras perca dua potong (pilih motif polkadot jika cak semau)
2. Perca elastik
3. Peniti
4. Pencucuk dan benang
5. Gunting

Cara membuat:

Wanita memang identik dengan kecantikan dan rambut panjangnya yang tergerai Tutorial Ikat Rambut Bentuk Kuping Kelinci dari Kain Perca

1. Siapkan dua kain perca berbentuk persegi panjang. Bakal tali surai, di sini kain reja yang dipakai berdosis panjang 48 cm dan lebarnya 8 cm. Sedangkan untuk kuping kelinci, kain perca yang dipakai bermatra panjang 30 cm dan lebarnya 15 cm. Karet elastik sanggup diadaptasi dengan impian lantaran setiap orang mempunyai rambut yang berlainan-selisih rimbun nya.

2. Langkah berikutnya merupakan awalan menciptakan berkas bulu. Lipat perca menjadi dua berbenturan sisi panjangnya. Lebih jauh jahit lurus doang jangan dijahit semuanya. Sisakan 4 cm plong kedua ujungnya. Pasca- dijahit selanjutnya balikkan kain memakai tangan atau dengan sumpit/tusuk sate.

3. Pasca- selesai membalik reja selanjutnya satukan ujung dengan ujung kemudian jahit verbatim untuk menggabungkan sehingga terbentuklah bando melingkar nan mirip gelang.

4. Seterusnya kita pasang perca elastik. Masukkan karet elastik yang ujungnya dipasang peniti ke dalam cemping. Kiranya kain elastik lain lepas, sematkan pencucuk pentul sreg salah satu ujung elastik. Dan setelah karet elastik berlawan dengan ujungnya lebih jauh simpulkan elastiknya alias sanggup dijahit supaya segeh. Setelah itu jahit tepi kain yang masih terbuka daerah masuknya reja elastik tadi. Dan akibatnya tiras menjadi keriting dan jadilah bando biasa.

5. Untuk menciptakan kuping kelinci, ambil lembaran tiras yang sudah dipersiapkan tadi. Lalu lipat menjadi dua dan lipat lagi menjadi dua. Selanjutnya gambarlah transendental mirip abjad b hanya ujungnya agak ki memanas. Selanjutnya cemping digunting beralaskan arketipe yang digambar tadi.

Baca :   Cara Memasang Dasi Kantor

6. Langkah selanjutnya urai tisikan cemping sehingga contoh membentuk leter B dengan kedua ujung yang menajam. Kemudian jahit tepi karet bakal memusatkan dua sisinya. Sisakan lega bab tengah untuk lubang kawasan membalik kain.

7. Pasca- proses menjahit abstrak kuping kelinci radu kemudian balikkan sehingga kain yang bagus berada di luar. Ambil sembelih sate dan rapikan kedua sudutnya biar bentuknya bagus.

8. Langkah anak bungsu, masukkan kuping kucing tupai pada bando kemudian disimpulkan maupun diikat. Dan bando bentuk kuping kelinci sudah jadi.

Bagaimana? Dulu praktis bukan? Itulah cak kenapa aku membuatnya lebih lanjut
Tutorial Gabung Rambut Bentuk Telinga Kucing tupai dari Kain Perca
ini aku tulis di sini. Setelah mencerna cara membuatnya, sekarang menambah koleksi aksesoris tak pula harus membeli. Semupakat ?

Cara Membuat Bando Kelinci

Source: https://kerajinantanganlangka.blogspot.com/2016/07/tutorial-bando-bentuk-kuping-kelinci.html

Check Also

Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris

forumbolt.com – Ucapan Wedding Dalam Bahasa Inggris Bola.com, Jakarta – Pernikahan dianggap sebagai masa di …