Cara Memakai Eyeshadow 2 Warna

Eyeshadow boleh digunakan bakal program-acara formal dengan keluarga atau hangout bersama teman

Eyeshadow sudah dikenal sebagai keseleo satu alat makeup perempuan nan digunakan bakal takhlik kelopak mata menjadi lebih bermatra dan menyeret setelah memakai makeup tak.

Tetapi merenungkan cara mengaplikasikan eyeshadow nan natural bisa kaprikornus menakutkan, terutama bagi mulai dewasa yang lain memakai banyak paesan sejak awal. Dengan teknik yang berbeda-beda, mengaplikasikan eyeshadow bisa terlihat berlebihan.

Sekadar Mama bukan perlu rusuh! Setelah muda mempelajari mandu mengaplikasikan eyeshadow secara alami, anda dapat memakainya untuk aktivitas sehari-hari, mengikuti acara lumrah dengan keluarga, atau tetapi hangout bersama musuh-teman.

Dengan mengajuk mandu memakai eyeshadow natural cak bagi muda, matanya akan terlihat terjaga. Berikut lima langkahnya yang telah
Popmama.com
siapkan di dasar ini!

1. Gunakan eye primer


Freepik/mellisandra

Sebelum menggunakan eyeshadow, penting untuk mengaplikasikan
eyeshadow primer
atau
eye primer.
Primer eyeshadowini yakni daya buat tampilan eyeshadow nan alami, selain itu pula mencegah kelopak mata menjadi berminyak.

Remaja dapat menggunakan primer nan lebih cahaya dari warna kulitnya dan sesuaikan dengan bedak
translucent atau yang tidak bercat. Cara ini akan membentuk mata sebagai halnya “kanvas” dasar nan rata untuk mencampur eyeshadow dan akan membuat eyeshadow lebih mudah diaplikasikan.

Editors’ Picks

2. Membaurkan eyeshadow dengan limbung katai

2. Membaurkan eyeshadow lingkaran kecil

Freepik/Valuavitaly

Memadukan warna adalah sentral untuk tampilan eyeshadow nan natural dan bagus. Ketika anak asuh menyedang memadukan eyeshadownya, camar pastikan cak bagi menggunakan
brush yang bulat dengan surai yang bukan terlalu tebal.

Sehabis
brushdisapukan, tampar-tepuk
brushke bagian birit telapak tangan cak bagi membuang bubuk eyeshadow berlebih.

Kemudian aplikasikan eyeshadow ke pelupuk mata dengan menggunakan gerakan buntak kecil. Ini akan memastikan semua bayangan menyatu dengan mulus. Jauhi gerakan menyamping seperti “wiper beling” yang dapat menciptakan tampilan berlebihan.

Baca :   Contoh Surat Pengajuan Pensiun Dini

3. Memperbedakan warna nan tepat

3. Pilih warna tepat

Freepik

Kalau anak mulai dewasa mama menginginkan tampilan eyeshadow nan natural, pilihlah palet eyeshadow dengan warna yang kian natural. Cokelat, krem, dan nude, merupakan saringan corak yang tepat buat tampilan alami.

Pilih warna yang satu atau dua tingkat lebih gelap berpokok kulitnya. Segala apa pun yang bertambah gelap akan terpandang kian menonjol, sehingga pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan warna selerang anak.

Bakal pemula, pilihlah eyeshadow yang n kepunyaan banyak sortiran corak, dari terang ke gelap. Karena eyeshadow yang makin cahaya boleh digunakan sebagai alas mata, dan warna yang lebih gelap buat sudut luar mata.

4. Gunakan eyeshadow bak eyeliner

4. Gunakan eyeshadow sebagai eyeliner

Pinterest.com/SLUFOOT

Jikalau anak menginginkan tampilan mata yang alami secara keseluruhan, jauhi eksploitasi eyeliner, karena rona hitamnya yang tegas boleh membuat garis mata kian menonjol dan menimbulkan kesan yang rendah alami.

Misal gantinya, gunakan kuas bersudut dan sapukan eyeshadow coklat tua atau hitam di damping garis surai indra penglihatan. Ini akan menciptakan hasil akhir yang lebih lembut dan bertambah alami.

5. Menguasai teknik eyeshadow puas keliman kelopak mata

5. Menguasai teknik eyeshadow lipatan kelopak mata

Freepik/Valuavitaly

Lipatan plong pelupuk ain bisa menjadi tempat yang sulit untuk menetapi eyeshadow natural.

Cak bagi melakukannya dengan benar, dongak kepala ke arah birit dan gunakan model yang berlambak di area asal. Sehingga anak dapat melihat seluruh daerah permukaan pelupuk matanya.

Cara ini akan memungkinkan anak kerjakan lebih mudah menerapkan eyeshadow di obrasan kelopak ain yang rumit ini.

Sebagai jamahan akhir, anak asuh dapat menggunakan maskara nan natural bagi mewujudkan bulu mata menjadi bertambah lantik.

Baca :   Pembatas Buku Dari Kain Flanel

Nah itulah cara mengaryakan eyeshadow natural bakal remaja sehari-perian beraktifitas. Dengan tuntunan yang teguh, remaja dapat menguasi teknik eyeshadow natural untuk aktivitas sehari-hari setakat bahkan teknik-teknik eyeshadow lainnya.

Baca juga:

  • Sekaan Pemanfaatan Skincare Mulai dewasa yang Tepat dari Pagi sampai Malam
  • Membeda-bedakan Skincare yang Tepat untuk Memintasi Fungal Acne di Kulit Muda
  • 5 Skincare lakukan Pemula nan Teristiadat Anak asuh Remaja Gunakan

Cara Memakai Eyeshadow 2 Warna

Source: https://www.popmama.com/big-kid/10-12-years-old/jemima/cara-memakai-eyeshadow-natural-untuk-remaja-yang-mudah-praktis

Check Also

1 Rol Kain Berapa Meter

1 Rol Kain Berapa Meter Selain itu satuan tangga yard ini memiliki relasi alias dalam …