Berat Badan Ideal Tinggi 150 Cm Wanita


March 08, 2019 17:19

Dijawab oleh

Tim Medis HonestDocs

Selamat pagi.

Syukur mutakadim menunggangi layanan konsultasi mantri online di HonestDocs.id.

Kesulitan menggemukkan badan menjadi ki aib beberapa individu. Penyebab seseorang sukar bakal ki berjebah ada beberapa hal antara tak karena faktor keturunan, asupan makan yang kurang dan tidak seimbang dengan banyaknya aktivitas, hingga karena faktor penyakit tertentu misalnya hipertiroid dan tidak sebagainya. Sehingga cak bagi memastikan penyebab unek-unek anda harus dilakukan pemeriksaan secara langsung oleh dokter.

Untuk mencerna apakah berat badan seseorang ideal atau lain dapat diketahui dengan memperalat rumus berikut ini: (Pangkat Jasmani-100) – 10% (Tangga Badan – 100). Lega kasus kamu diketahui  tinggi awak engkau 150 cm dan berat 35 kg maka jarang badan teoretis ia (150 – 100) – 10% (150-100) yakni 45kg. Deka- persen plus cacat dari 45 kg masih termasuk baku. Sehingga lakukan hierarki 150 cm, range berat tubuh ideal sekitar 40,5 – 49,5 kg. Dengan demikian diketahui bahwa pelik jasmani anda detik ini kurang dari elusif badan abstrak dan target peningkatan berat badan dia setidaknya ke skor 40,5 kg. Kenaikan berat badan sebaiknya tidak terlalu bermanfaat. Dalam 1 pekan disarankan 0,5 – 2kg saja. Peningkatan susah badan nan ekstrim intern periode singkat malah akan memasrahkan dampak buruk bagi kesehatan engkau.

Untuk menaikkan berat jasad sebanyak 0,5 – 1 kg terbiasa dilakukan penambahan kalori sekitar 500 kalori ataupun lebih. Caranya bisa dilakukan dengan meningkatkan asupan lambung yang dikonsumsi terutama makanan mengandung karbohidrat, protein dan lemak. Ideal perut nan mengandung fruktosa misalnya nasi, jagung, kentang, roti. Acuan kandungan yang mengandung telur, ayam jago, lauk, polong – pasaran, produk susu. Contoh makanan mengandung nikmat seperti mana kulit ayam, daging, susu, coklat dan sebagainya. Pilihlah varietas makanan yang ia demen jika memang sira tidak selera mengkonsumsi pelecok satu jenis makanan. Selain itu olahraga lagi dapat meningkatkan sukar jasmani anda. Namun pilihlah latihan jasmani nan sesuai seperti urut-urutan, gimnastik, hingga sanggang kewajiban untuk membentuk massa otot engkau. Hindari olah tubuh kardio yang jebah sebagai halnya lari.

Silakan baca artikel berikut nan tercalit dengan ganjalan yang anda rasakan:


Dapatkan jawaban yang lebih lengkap dengan konsultasi sambil dengan dokter di rumah guncangan atau klinik terdekat.

Selamat pagi. Terima kasih telah menggunakan layanan wawansabda dokter online di HonestDocs.id. Kesulitan menggemukkan raga menjadi komplikasi sejumlah bani adam. Penyebab seseorang sulit untuk gemuk cak semau bilang kejadian antara lain karena faktor keturunan, asupan makan yang kurang dan tidak seimbang dengan banyaknya aktivitas, hingga karena faktor penyakit tertentu misalnya hipertiroid dan lain sebagainya. Sehingga untuk memastikan penyebab curahan hati ia harus dilakukan pemeriksaan secara sekalian maka itu dokter. Kerjakan mengetahui apakah selit belit jasad seseorang ideal ataupun tidak bisa diketahui dengan menggunakan rumus berikut ini: (Tinggi Badan-100) – 10% (Tinggi Badan – 100). Pada kasus ia diketahui  tinggi badan beliau 150 cm dan berat 35 kg maka rumit fisik ideal anda (150 – 100) – 10% (150-100) yakni 45kg. Sepuluh komisi terlalu adv minim dari 45 kg masih termasuk normal. Sehingga lakukan tinggi 150 cm, range berat badan konseptual sekitar 40,5 – 49,5 kg. Dengan demikian diketahui bahwa berat badan anda saat ini kurang dari berat jasad ideal dan target pertambahan berat badan anda setidaknya ke angka 40,5 kg. Kenaikan berat jasad sebaiknya tidak berlebih signifikan. Privat 1 pekan disarankan 0,5 – 2kg saja. Peningkatan susah raga yang ekstrim dalam perian singkat malah akan memberikan dampak buruk untuk kesegaran anda. Untuk menaikkan susah fisik sebanyak 0,5 – 1 kg perlu dilakukan interpolasi kalori sekitar 500 kalori atau lebih. Caranya bisa dilakukan dengan meningkatkan asupan makanan nan dikonsumsi terutama rezeki mengandung fruktosa, protein dan eco. Acuan kas dapur yang mengandung karbohidrat misalnya nasi, jagung, kentang, roti. Konseptual tembolok nan mengandung telur, ayam jantan, ikan, bin – picisan, produk payudara. Abstrak rahim mengandung nikmat seperti mana kulit ayam, daging, susu, coklat dan sebagainya. Pilihlah keberagaman makanan yang anda demen jika memang anda lain selera mengkonsumsi riuk satu keberagaman nafkah. Selain itu olahraga juga dapat meningkatkan berat bodi engkau. Namun pilihlah olah tubuh yang sesuai sama dengan jalan, senam, sebatas angkat beban untuk membuat agregat otot anda. Hindari olahraga kardio nan berlebihan seperti mana lari. Silakan baca kata sandang berikut yang terkait dengan isi perut nan anda rasakan:

Baca :   Perkutut Ekor 13 Lembar

https://www.honestdocs.id/tanya-mantri/33253002

Buka di app


Iklan bersumber HonestDocs

Beli Penawar Langung Dikirim!

Cuma-cuma Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ Percuma Wawanrembuk Apoteker ✔️


March 06, 2020 07:33

Hallo halangan.. saya fera umur saya 21 THN hierarki saya sekitar 145 galangan dan rumpil tubuh saya seputar 44 apakah itu terdaftar runyam badan yg acuan dol? Tapi saya masih ingin gemukan kembali menurut dokter gimna?

Hallo landasan.. saya fera kehidupan saya 21 THN hierarki saya sekitar 145 galangan dan rumit bodi saya selingkung 44 apakah itu termasuk terik tubuh yg pola dol? Tapi saya masih ingin gemukan lagi menurut dokter gimna?

https://www.honestdocs.id/cak bertanya-dokter/33253002

Buka di app


March 06, 2020 08:08

Dijawab maka dari itu

Catherina (dr)

Selamat pagi, bila dihitung, BMI anda (Body Mass Index) menjadi sekeliling 20. Itu masih tergolong normal ya. Adapun BMI sahih berkisar antara 18-23.

Cara menghitung BMI merupakan dengan memberi musykil raga ia (kg) dengan tinggi tubuh privat meter kuadrat (m2).

Bila anda cak hendak menggemukkan badan, bisa menaik porsi bersantap engkau sebanyak 1 jatah makan makan berat dan 1 porsi makanan ringan. Jangan tengung-tenging bakal berolahraga minimal 30 menit sebanyak 3kali sepekan.

Hendaknya wara-wara ini membantu ya 🙂


Dapatkan jawaban nan lebih lengkap dengan wawansabda langsung dengan dokter di kondominium sakit ataupun balai kesehatan terdekat.

Selamat pagi, bila dihitung, BMI anda (Body Mass Index) menjadi seputar 20. Itu masih tergolong halal ya. Adapun BMI normal berkisar antara 18-23. Kaidah menghitung BMI merupakan dengan membagi rumit awak kamu (kg) dengan pangkat badan intern meter kuadrat (m2). Bila anda ingin menambunkan badan, bisa menambah porsi bersantap kamu sebanyak 1 porsi makan rumit dan 1 porsi kandungan ringan. Jangan pangling untuk berolahraga paling 30 menit sebanyak 3kali seminggu. Mudahmudahan pengetahuan ini kondusif ya 🙂

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/33253002

Buka di app


Iklan dari HonestDocs

Beli Obat Langung Dikirim!

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️


March 06, 2020 08:12

Dijawab oleh

Ahmad Muhlisin (dr)

Selamat pagi,

Pelik badan Anda masih tergolong sahih atau eksemplar. kalau kepingin menambahkan berat fisik lagi tidak masalah asalkan tak makin berpokok 50 kilogram ya.

Uang sogok sehat menambah rumpil badan:

* Makan teratur setiap musim, yaitu makan besar sehari 3 mungkin dan diselingi dengan lambung tambahan 2 kali sehari konkret cemilan atau kudapan.

* Perhatikan jenis makanan. Pastikan jenis kas dapur nan dikonsumsi mengandung cukup kalori, misalnya nasi dengan iwak, dan sayuran internal jumlah sepan.

* Bila teradat gunakan piring samudra agar kondusif untuk menyajikan makanan yang layak.

* Cukupi asupan minum dengan air nirmala, susu, dan jus manis.

* Kurangi aktifitas berat, seperti sanggang sukar, berlari, dan sebagainya yang menguras banyak energi.

* Lakukan olahraga ringan saja, misalnya bersepeda, berjalan, dan senam. Setidaknya 3 kali n domestik seminggu.


Dapatkan jawaban nan lebih lengkap dengan konsultasi langsung dengan dokter di apartemen linu atau klinik terdekat.

Selamat pagi, Sulit badan Anda masih tergolong lumrah alias teladan. takdirnya mau menambahkan berat badan sekali lagi lain masalah asalkan tidak lebih dari 50 kilogram ya. Tips afiat menambah langka raga: * Makan teratur setiap hari, yakni pesta sehari 3 mungkin dan diselingi dengan nafkah komplemen 2 kali sehari berupa cemilan atau kudapan. * Perhatikan variasi makanan. Pastikan keberagaman makanan yang dikonsumsi mengandung memadai kalori, misalnya nasi dengan lauk, dan sayuran internal jumlah pas. * Bila perlu gunakan piring besar agar membantu bagi melayani makanan nan memadai. * Cukupi asupan minum dengan air kudrati, susu, dan jus manis. * Kurangi aktifitas berat, seperti mana angkat terik, berlari, dan sebagainya yang menguras banyak energi. * Cak bagi olahraga ringan semata-mata, misalnya mengayuh, berjalan, dan senam. Setidaknya 3 kali dalam seminggu.

Baca :   Amplop Lamaran Kerja Bank

https://www.honestdocs.id/tanya-mantri/33253002

Buka di app


March 06, 2020 10:45

Dijawab oleh

Yogi Fitriadi (dr)

hai terimakasih atas pertanyannya

BMi berat badan anda dengan 20,9. Bila BMI antara 18,5-24,9 maka dikatakan susah badan kamu resmi ya. Anda dapat menambah jatah makan makan elusif 1x dan porsi makan ringan 1x dengan diselingi latihan jasmani 30 menit sejauh 5x kerumahtanggaan seminggu. Pastikan beliau istirahat 7-8 jam sehari dan melakukan manjemen stress yang baik dengan relaksasi dan yoga untuk kondusif membangatkan pertambahan berat badan sira.

Terimakasih, seharusnya kontributif


Dapatkan jawaban yang lebih contoh dengan konsultasi sambil dengan dokter di rumah sakit atau klinik terdekat.

hai terimakasih atas pertanyannya BMi selit belit badan anda dengan 20,9. Bila BMI antara 18,5-24,9 maka dikatakan elusif badan anda normal ya. Sira boleh meninggi jatah makan makan berat 1x dan porsi bersantap ringan 1x dengan diselingi olahraga 30 menit selama 5x dalam sepekan. Pastikan anda istirahat 7-8 jam sehari dan melakukan manjemen stress yang baik dengan relaksasi dan yoga untuk kondusif mempercepat pertambahan berat fisik anda. Terimakasih, hendaknya membantu

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/33253002

Urai di app


Iklan bermula HonestDocs

Beli Obat Langung Dikirim!

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ Gratis Temu duga Apoteker ✔️


April 14, 2020 04:03

Dok.hierarki badan saya 150.berat badan saya sejak haid bertahan 40. Sekali naik hanya 1kg itupun turun lagi.

Hingga sampai saya mengira bahwa timbanyan nya eror.apakah saya ideal

Dok.tinggi bodi saya 150.runyam badan saya sejak haid bersikeras 40. Sekali menanjak namun 1kg itupun turun lagi. Sampai sampai saya menyahajakan bahwa timbanyan nya eror.apakah saya paradigma

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/33253002

Buka di app


May 07, 2020 11:59

halo dok saya kiki hayat saya 21 thn lenih 3 bulan cukuplah saaya di sini cak hendak kolsultasi problem sukar raga disini sya yg berumur 21 thn ini runyam awak saya 39 kdang ya 38 hanya tingi raga saya 146 aku pgn berat bdanku sempurna dok terimakasih

halo kalangan saya kiki spirit saya 21 thn lenih 3 bulan nah saaya di sini mau kolsultasi masalah berat bodi disini sya yg berumur 21 thn ini runyam badan saya 39 kdang ya 38 tetapi tingi badan saya 146 aku pgn berat bdanku ideal galengan terimakasih

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/33253002

Buka di app


May 07, 2020 12:01

https://www.honestdocs.id/soal-medikus/33253002

Beber di app


August 16, 2020 09:05

https://www.honestdocs.id/tanya-dukun/33253002

Bentang di app


August 16, 2020 09:08

https://www.honestdocs.id/soal-dukun/33253002

Buka di app


August 16, 2020 10:43

Galengan,periode itu sy konsultasi ke sinse tentang masa berbenda dan dokter beberapa masa kaya sy mulai sejak copot 7-13 Agustus rencana juga kami sedang promil landasan

Kenapa ya setelah 1 Ahad berhubungan dan keluar didalam keputihan makin sering dok dan kemarin sy cak semau bercak darah seperti flek halangan tapi belum waktunya gudi dok,3 musim ini perut sy terasa nyeri jamak tapi sekarang sudah tidak pula,plonco” ini juga setelah berbimbing keluar cairan putih sama dengan susu

Apakah itu bahaya limbung???

Dok,waktu itu sy temu duga ke dokter tentang perian bakir dan dokter bilang waktu subur sy berpokok copot 7-13 Agustus rencana juga kami sedang promil dok Kenapa ya selepas 1 Ahad berbimbing dan keluar didalam pektay kian sering pematang dan kemarin sy suka-suka bercak pembawaan seperti flek lingkaran tapi belum waktunya halangan dok,3 hari ini perut sy terasa nyeri absah tapi sekarang sudah bukan lagi,bau kencur” ini pula sesudah gandeng keluar enceran putih sebagai halnya susu Apakah itu bahaya halangan???

Baca :   Nama Latin Jalak Bali

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/33253002

Buka di app


August 16, 2020 10:44

Harap bimbingannya dok

Mohon bimbingannya dok

https://www.honestdocs.id/tanya-medikus/33253002

Buka di app


February 14, 2021 13:19

Assalamualaikum dok nyawa saya 17th tb 150 bb 49 apakah sudah lalu ideal?

Tapi saya ingin lebih kurus lagi.

Tips menurunkan bb secara sehat?

Assalamualaikum lingkaran umur saya 17th tb 150 bb 49 apakah sudah lalu lengkap? Tapi saya ingin lebih kurus lagi. Tips menurunkan bb secara afiat?

https://www.honestdocs.id/cak bertanya-dokter/33253002

Beber di app


January 30, 2022 11:02

Berapa musykil fisik yng ideal buat panjang jasad 150

Berapa berat badan yng ideal bagi tahapan badan 150

https://www.honestdocs.id/tanya-sinse/33253002

Buka di app


January 30, 2022 11:04

Bdan ideal untk janjang bdan 150

Bdan hipotetis untk tinggi bdan 150

https://www.honestdocs.id/tanya-dukun/33253002

Buka di app


January 30, 2022 11:04

Berapa berat badan yng bgus untk brt bdn 150

Berapa berat badan yng bgus untk brt bdn 150

https://www.honestdocs.id/cak bertanya-dukun/33253002

Bentang di app


January 30, 2022 17:26

bagaimana cara mudah-mudahan berat badan komplet di spirit 20?

bagaimana cara moga runyam awak lengkap di usia 20?

https://www.honestdocs.id/tanya-sinse/33253002

Buka di app


January 30, 2022 17:26

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/33253002

Buka di app


January 30, 2022 17:27

seyogiannya berat jasad transendental di usia 20 ?

agar berat awak teoretis di usia 20 ?

https://www.honestdocs.id/tanya-medikus/33253002

Urai di app


March 25, 2022 01:49

Sukma saya 21 periode TB 150 cn jenis kelamin pr normalkah BB saya 46 kg?

Semangat saya 21 waktu TB 150 cn jenis kelamin pr normalkah BB saya 46 kg?

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/33253002

Urai di app


April 20, 2022 09:58

Halo dok sy Darmi2 tinggi sy 165 berat sy 81 apa kau itu normal

Halo dok sy Darmi2 tinggi sy 165 pelik sy 81 apa kau itu normal

https://www.honestdocs.id/pertanyaan-dukun/33253002

Buka di app


May 14, 2022 18:16

Untuk tinggi tubuh 151 itu normal ny berat badan berap

Untuk tinggi badan 151 itu baku ny berat badan berap

https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/33253002

Bentang di app


May 14, 2022 18:16

Normal pelik bodi untuk tataran 151

Lumrah berat jasmani untuk tinggi 151

https://www.honestdocs.id/tanya-dukun/33253002

Buka di app


June 01, 2022 23:51

Tahapan badan 150 dan musykil badan 35 apakah itu wajar kerjakan vitalitas 24 hari

Tahapan badan 150 dan musykil badan 35 apakah itu wajar bikin hidup 24 tahun

https://www.honestdocs.id/soal-dokter/33253002

Bentang di app


June 01, 2022 23:51

Info kesehatan

Info kesegaran

https://www.honestdocs.id/tanya-medikus/33253002

Buka di app


June 01, 2022 23:52

Info kesehatan

Info kesegaran

https://www.honestdocs.id/pertanyaan-dokter/33253002

Bentang di app


June 02, 2022 21:42

Saya semangat 21 tahun mengapa berat badan msih 34kg 😭😭

Saya kehidupan 21 tahun kok rumit badan msih 34kg 😭😭

https://www.honestdocs.id/tanya-dukun/33253002

Buka di app


June 19, 2022 13:39

Dok umur saya 21 masa, tinggi awak saya 150cm dan musykil awak saya 52kg. Galengan apakah saya dapat bertambah juga tinggi badan atau tidak ya? Di nyawa saya nan 21 tahun. Dan saya harus menurunkan kg bakal mencapai berat raga yang ideal?

Dok umur saya 21 masa, panjang tubuh saya 150cm dan berat badan saya 52kg. Dok apakah saya bisa bertambah lagi tinggi badan atau lain ya? Di umur saya nan 21 masa. Dan saya harus menurunkan kg lakukan mencecah selit belit badan yang transendental?

https://www.honestdocs.id/pertanyaan-medikus/33253002

Buka di app

Berat Badan Ideal Tinggi 150 Cm Wanita

Source: https://www.honestdocs.id/tanya-dokter/33253002

Check Also

Hobi Hobi Dalam Bahasa Inggris

KOMPAS.com – Apa yang kalian suka buat di musim adv pernah? Biasanya kita akan mengamalkan …